Jurnal Pendidikan Islam

Jurnal Pendidikan Islam (JPI), ISSN: 2550-1038 (online) dan 2614-428X (cetak), adalah jurnal ilmiah berkala sebagai media desiminasi hasil kerja akademik para peneliti, dosen dan penulis. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah konsepsional dan hasil penelitian seputar pendidikan Islam ditinjau dari berbagai aspek dan sudut pandangnya. Jurnal Pendidikan Islam terbit berkala dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Pendidikan Islam dikelola dan diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang.

Untuk mengakses seluruh artikel Jurnal Pendidikan Islam, klik ARSIP, lalu klik volume dan nomor yang diinginkan. Untuk mengakses kover penuh masing-masing volume dan nomor, klik kanan pada kover lalu pilih "View Image" atau "Save Image."

 


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 

CALL FOR PAPERS

 

Jurnal Pendidikan Islam (JPI) mengundang para dosen dan peneliti untuk mengirimkan naskah artikel penelitian atau konsepsionalnya kepada Redaksi Jurnal Pendidikan Islam dan akan diterbitkan pada Vol. 4 No. 1 dan 2 bulan Juni dan Desember tahun 2020. Naskah bisa di-submit secara online lewat OJS (Open Journal System), atau dikirim lewat email: jpifai@fai.unipdu.ac.id. Harap mencermati dan menerapkan PETUNJUK PENULISAN yang ada.

 

 
Dikirimkan: 2018-01-11
 
Lebih banyak informasi...

Vol 5, No 2 (2021): Desember

Daftar Isi

Artikel

Galuh Tisna Widiana, Umi Hasunah, Dira Dwi Kartika Sari
PDF
1-16
Sarah Lailatil Fadla, Inom Nasution, Suci Ramadani, Heni Sovia Br Situmorang, Lusi Maqfiroh
PDF
17-34
Dwi Nurcahyani, Bakri Bakri,
PDF
35-49
Risma Trisusanti, Fery Diantoro
PDF
50-65
Ikhsan Setiawan
PDF
66-85
Bagus Novianto
PDF
86-102
Azizatun Nafiah, Choirul Anam, Ahmad Abdur Rokhim
PDF
103-115
Siska Wulandari, Mujianto Solichin, Mukhlisin Mukhlisin
PDF
116-138